Sabtu, 18 Desember 2010

Makna dalam setiap games di outbound

macam-macam games di outbound :

* kereta buta, makna yang saya ambil : saling percaya pada team kelompok, sabar, dan fokus mendengarkan suara ketua kelompok

* jaring laba-laba, makna yang saya ambil : saling percaya pada team kelompok, saling tolong menolong, dan kerja sama di dalam kelompok

* mengenal suara setiap kelompok sesuai nama hewan yang ditentukan, makna yang saya ambil : saling mengenal team kelompok, percaya pada team kelompok, dan mengenal karakter suara tem kelompok

* water pipe, makna yang saya ambil : kerja sama dalam team kelompok, sukaduka bersama kelompok, dan tidak membedakan satu sama yang lain

* memasukkan paku dalam botol kratingdeng, makna yang saya ambil : fokus mendengarkan suara ketua kelompok, percaya pada team kelompok,dan juga saling bekerja sama

* balon seimbang, makna yang saya ambil : team kelompok saling kerja sama dalam  menyesuaikan badan agar seimbang,percaya, dan terjalinnya komunikasi dengan team kelompok

* balon yang tidak boleh jatuh ke tanah, makna yang saya ambil :saling bekerja sama, komunikasi, dan saling percaya pada team kelompok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar